Jumat, 04 Januari 2013

salam dari mataram


Uwooooo... udah setaun lebih ternyata tidak berkunjung kesini. Aduh, sayang banget gak sih ini, ehehehe. Sampah sih, tapi kan tetep aja ini dulu jadi temen curhat paling melegakan, ahaha. Iya melegakan, gak protes sih... ahahaha... Hello Blog.... How's life??? ahahaha.. Gila :p Hey, sekarang aku bukan mahasisiwi lagi hlo, aku udah kerja sekarang. Aku juga udah nggak di bintaro lagi, aku udah pindah ke matraman, tapi sekarang aku udah di MATARAM, bukan jakarta lagi, uwoooo. Banyak cerita yang belum tersampaikan disini, banyaaaaaaaaaaakkk banget. Tapi rasanya aku pun juga nggak perlu buat sih, ahaha. Sekarang, mari kita mulai lagi yukkk... Soalnya, hanya disini blog yang di sukai sama panda, molha.. padahal menurut ku lebih simple yang satunya, wkwkwkwk. Yaudah, ni oleh oleh dari mataram :

Kamis, 27 Oktober 2011

---__---


lagi nangis di pojokan warnet *hiks.....

ya ampun, malu2in banget nggak sih? tapi gimana, netes terus, nggak bisa brenti, misal brenti paling juga cuman bentar abis itu netes lagi... huaaaaa...

ya ampun cengeng banget sih lo han???!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
gw juga nggak tau kenapa gw jadi makhluk cengeng macam gini, gampang banget netesin air mata. Konyol atau apapun itu namanya, gw nangis bisa dalam keadaan apapun dan dimanapun. Saking konyol nya nggak cuman di warnet (ini baru pertama kalinya)cuman karena denger lagu atau baca sesuatu, tadi waktu di motor gw udah nangis sejadi-jadinya. Gila, makanya gw mutusin brenti di warnet dulu, apa kata orang rumah kalo ngliat gw pulang dengan mata sembab?! ishh...

Alasan gw nangis? gw gak tau, yang jelas gw ngerasa lagi sendiri bangetttt, gw ngrasa orang orang sibuk dengan urusan nya masing. Tapi gw akuin gw nggak bisa nuntut semua orang buat merhatiin aku, mereka jelas pasti punya kesibukan masing-masing, toh kadang aku sendiri juga sekali kali pengen punya waktu dengan kesibukan ku sendiri, walau sebenernya itu pun nggak ngurangin perhatianku buat mereka. Itu yang aku pikir, entah apa yang dipikirkan orang lain.

Kenapa sih han lo jadi sensi gini? gw nggak tau, mungkin efek kelamaan di rumah kali ya, pada dasarnya gw udah kebiasaan tinggal jauh dari orang tua, jadi kalo pun pulang aku cuman pengen ngliat suasana rumah yang nyaman, yang banyak tawa, bukan suar suara teriakan, bentakan. ataupun suara bantahan dengan nada keras. Sekarang denger suara keras aja pasti udah "deg". Aih... segini lemahnya aku ya...

Nggak cuman itu sih, dulunya aja udah terbiasa, tapi entahlah, gw ngrasa jarak gw dengan sebagian orang itu menjauhhhh, dan gw ngrasa seperti orang cuman menyapa kalo aku yg menyapa duluan ya? seoalah olah hanya aku yg menginginkan mereka.
Hahahaha, aku egois ya????


udah ah, udah gerah, udah capek nangisnya...
oy, karena di blog ini sepertinya isinya cuman keluhan dan tangisan, mungkin suatu saat nanti perlu dibuat blog baru kali ya, yg isinya bisa layak untuk dikonsumsi publik kali ya, wkwkwkwkwk *emang lo siapa han??? :p

Selasa, 04 Oktober 2011

hargailah walau itu kecil


udah lama nggak nulis ih..
lagi nggak ada temen cerita, yaudah mari nyampah disini aja.

Iya, jadi ceritanya gw lagi ngerasa gak dihargain sama seseorang, entah karena gengsin gw yang terlalu gede ato emang kebangetannya itu orang. Sekali lagi ini uneg-uneg gw ketik saat emosi gw lagi tinggi-tingginya, gw ga tau ini bakal kasar, nggak ada saringan atau apa, gw cuman mau ngeluarin uneg-uneg yang emang kagak didenger.

Ya... gw ngomong kek gini bukan karena satu atau dua kali aja, tapi gw udah ngamatin beberapa kali, dan jujurr, ini juga bukan masalah yang bisa dianggap kecil atau sepele buat gw. Ini masalah cukup mendasar bagi gw. Gw gak tau kenapa masalah ini bisa jadi akar permasalahan yang nantinya bisa jadi masalah masalah baru kedepannya.

Gw punya salah satu kebiasaan, dimana gw bisa mengungkit masalah masalah lama, ya yang gw sadari masalah yang gw ungkit itu adalah masalah2 mirip kayak gini, masalah yang emang aku anggap penting, sepele buat orang tapi nggak buat gw. Bukan gw nggak mau maafin, tapi gw ngerasa itu masalah emang belum clear, demi seseorang biar nggak marah lagi atau ribut, aku mencoba buat "yasudah", tapiiiiiiii kalo emang hati gw ngerasa ini penting, gw nggak bisa bilang kalo itu bener-bener udah clear, karena itu pondasi, itu menurut gw. entahh apa yang lagi gw bicarain, jadi ya beginilah gw.

aku pengen dihargai, hargailah walau itu kecil, hargailah dengan kamu menganggap barang itu penting, hargailah dengan memakenya, seminimalnya hargailah seperti aku menghargai setiap apa yang kamu berikan. Aku nggak menuntut aku diberikan apapun karena kita sama sama tau kondisi kita, tapi setidaknya hargailah apa yang aku berikan dengan tulus, walau aku tau barang bukan barang yang mahal ataupun istimewa seperti yang orang-orang mungkin berikan, tapi aku punya maksud, aku punya tujuan dengan barang itu, karena aku mau yang terbaik buat kamu. :(

Minggu, 14 Agustus 2011


astaghfirullah... bagaimana ini???
kembali lagi..
berulang ulang..
diulangi lagi..
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaargggggggggghhhhhhhhh.............

T.T
sampai kapan???
:(

Senin, 01 Agustus 2011


uwooo... udah hari pertama puasa, marhaban ya ramadhan semua :)
masih belum bisa di rumah, waaa semoga masih tetap menyenangkan disini, aamiin :)

Selasa, 26 Juli 2011

ngomong sama cermin :)


kesabaran lagi di uji. Hahahahahaha, lagi UAS emang bener bener butuh ekstra sabarrr. Hahhahahaha, kemarin itu, hari ini gini, wah wah... sabar ya hanna :)

Sebenernya nih..... uwaaaaaaaaaaaaa!!!!!!! tapi, tapi, tapiiiii, ini udah hampir akhir akhir kuliah disini, yaes, disabar sabarke wae to han. Sebenernya dari dulu dulu juga udah sering nih kek gini. Tapi tetep aja sebenernya masih nggak suka. Nggak suka aja, ya mau gimana ya, haduhhh susah dijelasin, mau nya sih jelasin, tapi nanti ndak jadi panjang. Wes lah han, sing sabar ya han, legowo, bukan masalah gede kok :)

Hahahaha, iya kok sabar, sabaaaaaarrrrrrrrrr. Nanti ya kapan kapan dibicarain, kalo emang udah tepat waktunya, yuk sekarang sabarrrr. Sabarrrrrrrr, mending belajar dulu kan besok katanya UAS. He eh, nyok belajar. Kemarin ibu dah bilang hloo, "yang penting belajar buat ujiannya, jangan mikir kesana2". Okeeeee mom :)

Ayoo belajarrrrrrr :)

Pengikut

 

huuulalaaa Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez